| 0 komentar

TOKO BUNGA GUNUNG TUA

SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA GUNUNG TUA

Gunung Tua adalah sebuah kecamatan yang juga merupakan pusat pemerintahan (ibu kota) Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Indonesia. Dahulu Gunungtua adalah sebuah kecamatan (bagian dari Tapanuli Selatan). Dan akhirnya pada tanggal 17 Juli 2007 Gunungtua disahkan sebagai Ibukota dari Kabupaten Padang Lawas Utara (yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Tapanuli Selatan.
Gunungtua sebagai pusat pemerintahan dari Kabupaten Padang Lawas Utara kini menuju kota yang lebih maju dan berkembang. Terbukti dengan laju pembangunan yang terjadi di Gunungtua yang semakin bertambah.
Kabupaten Padang Lawas Utara mempunyai banyak potensi pariwisata yang nantinya bisa menjadi potensi Pendapatan Daerah yang begitu memungkinkan meningkatkan pendapatan daerah. Seperti, Candi Bahal di Kecamatan Portibi, Tugu Perjuangan di Pusat Pasar Gunungtua, Pemandian air panas di Pangirkiran, Tugu Perjuangan di Sigama, dan masih banyak lagi. Jika seandainya pemerintah setempat mau menggali potensi yang begitu besar itu. Masyarakat Padang Lawas Utara pasti akan lebih makmur
 Demikian pengetahuana saya tentang kabupaten kota Gunung Tua dan sekitarnya. kami Toko Bunga Gunung tua Mencoba memberi Tahukan kepada para Pelanggan yang terhormat bahwasannya keberadaan kami di kota Gunung tua ini bisa membantu anda dalam rangka mengirimkan aneka rangkaian papan bunga.
Teman-teman pasti sudah tahu dong apa kegunaan papan bunga itu sendiri. Akan tetapi Papan Bunga di sini Tidaklah sebagus papan bunga di daerah-daerah yang lain.
Atas keterbatasan kami ini, kami harap pelanggan memakluminya karean Gunung tua termasuk Daerah pelosok dan sulit untuk di jangkau.
Terima kami buat pelanggan yg sudah mempercayakan kepada kami, kareana anda kami berbuat dan terus berbakti.

Toko Bunga Gunugn Tua
 082267229056
Hp. 087807232629
 Hp.085276256779

0 komentar: