| 0 komentar

Papan Bunga

Papan Bunga

hello Semuanya !!
Bercerita Tentang Papan Bunga, tentunya temen-temen sudah pada megetahui bagaimana dan apa kegunaan Papan Bunga tersebut. Papan Bunga sering kali kita jumpai di acara-cara seperti peresmian toko baru, pernikahan, memasuki rumah baru sampai dukacita. Papan Bunga juga di gunakan untuk mewakili kehadiran seseorang di acara-acara tersebut. Hal ini di karenkan anda yang terlalu sibuk bekerja atau anda beerada di luar Area Pengiriman dan sebagainya.

Papan Bunga dibagi menjadi dua (2) jenis yaitu Papan Bunga Model Jakarta Dan Papan Bunga model Sumatera. Saya akan mencoba menjabarkan satu-persatu di artikel kali ini.
  •    Papan Bunga Model Sumatera
  • Contoh di samping mewakili beberapa contoh Papan Bunga Sumatera lainnya. Spesifikasi Papan Bunga Sumatera adalah sebagai berikut : Latar Belakang (background) Karpet atau kain Baldu, Bunga yang di gunakan adalah Bunga Plastik (bunga palsu), Berukkuran 230cm x 170cm (untuk ukuran standart) dan untuk Ukuran jumbo 170cm x 460cm. Dan Papan Bunga di Pulau Sumatera pada umumnya di sewakan bukan di jual,

Florist Kita
Hp.085276256779
Hp.087807232629
email : floristkita@gmail.com
                                                                                     Y/M : rcholissah@yahoo.co.id
                                                                                     Website : www.floristkita.web.id










  •     Papan Bunga Model Jakarta
  •  Papan Bunga Model Jakarta kelihatan lebih mewah dan designnya pun lebih bagus. hal ini di karenakan Papan Bunga Model Jakarta di hiasi mahkota yang terbuat dari Bunga Segar yang di rangkai oleh perangkai yang berjiwa seni tinggi tentunya. Kenapa saya menyebut Papan Bunga ini Papan Bunga Model Jakarta ? karena Pada umumnya Papan Bunga Di Pulau Jawa dan Sekitarnya Berbahan Bunga Segar dan sterofoam seperti yang anda lihat di seblah kiri.
  • Berbeda dengan Papan Bunga Model Sumatera, Papan Bunga Model Jakarta ini berukuran 200cm x100cm, dan Papan Bunga ini di jual tidak di sewakan. dan Harganya pun relatif mahal, tergantung tingkat kesulitan Merangkai Papan Bunga tersebut.





Demikian sedikit Informasi tentang Papan Bunga, dan  articel ini bertujuan supaya tidak ada kekeliruan pemesan. Jika ingin tahu lebih banyak tentang papan bunga dan Spesifikasinay anda Bisa datang dan Kunjungi kami di :
Florist Kita
Hp.085276256779
Hp.087807232629
email : floristkita@gmail.com
Y/M : rcholissah@yahoo.co.id
Website : www.floristkita.web.id

0 komentar: