| 0 komentar

Toko Bunga Bandar Lampung

Selamat Datang di Toko Bunga Bandar Lampung

Kota Bandar Lampung merupakan sebuah kota, sekaligus ibu kota provinsi Lampung, Indonesia. Secara geografis, kota ini menjadi pintu gerbang utama pulau Sumatera, tepatnya kurang lebih 165 km sebelah barat laut Jakarta, memiliki andil penting dalam jalur transportasi darat dan aktivitas pendistribusian logistik dari Jawa menuju Sumatera maupun sebaliknya.

Di Kota Lampung ini Florist kita mulai mengebangkan usaha di bidang seni dan kini florist Kita sudah mempunyai beberapa anak cabang di kota-kota lain di Pulau Sumatera. Seperti Toko Bunga Pada umumnya Toko Bunga Lampung "florist Kita"juga menyediakan beraneka ragam jenis rangkaian bunga meja, bunga tangan atau hand bouqet, krans duka, bunga salib,Papan Bunga, parcel dll. Akan tetapi jenis karang bunga yang sering di gunakan para pelanggan setia Florist Kita hanyalah Papan Bunga
Papan Bunga sering kita temui di cara-acara seperti Dukacita, Peresmian toko atau Rumah Baru, Sampai acara Berbahagia Seperti pernikahan dan ulang tahun. Papan bunga di Lampung juga menggunakan bunga plastik atau bunga palsu.
Untuk contoh papan bunga itu sendiri saya sudah post di beberapa halaman pada blog ini atau liaht di pojok kiri atas halaman ini.
Itu hanya sedikit info tentang pematang siantar dan Papan bunga nya. Bagi anda yang hendak mengirim aneka rangkaian bunga ke daerah Pematangsiantar dan sekitarnya, Percayakan kepada Toko Bunga Lampng "florist kita.


Toko Bunga Lampung
Hp.085276256779
Hp. 082267229056

0 komentar: