| 0 komentar

TOKO BUNGA PANGURURAN

Selamat Datang Di Toko Bunga Pangururan

Pangururan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Indonesia.
Pangururan adalah juga merupakan ibu kota Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Pangururan terdiri dari beberapa desa seperti Parbaba, Sialanguan, Sinabulan, Lumbansuhi dan lain sebagainya. Desa Lumbansuhi memiliki suasana alam yang indah dan cukup banyak disinggahi oleh wisatawan asing.


Pasti anda sering mengalami kesulitan untuk mengirim papan bunga ke daerah Pangururan ini. Maka dari itu kami coba menginformasikan kepada anda, bahwa Florist Kita bisa membantu anda yang ingin mengirim Papan Bunga ke derah Pangururan dan sekitarnya.
Di Pangururan Peluang bisnis seperti ini tidaklah begitu ramai tidak seperti di kota-kota lain. Ini di karenakan mayoritas penduduk pangururan berjualan atau pengusaha hotel atau penginapan karena Panguruan juga termasuk daerah yang sering di kunnjungi para wisatawan asing dari berbagai negara. Pangururan memang di kenal karena ke indahannya.
 demikian lah sedikit profil tentang Pangururan, dan bagi anda yang ingin mengirim bunga kepada saudara, rekan bisnis, atau orang yang terkasih, serahkan kepada kami, kami akan membantu dan memberikan yang terbaik untuk anda.

Toko Bunga Pangururan
 082267229056
Hp. 087807232629
 Hp.085276256779 Email : floristkita@gmail.com


0 komentar: