| 0 komentar

Parcel

Parcel

hallo semuanya !!
Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang salah satu produk andalan kami yaitu  Parcel dan  kegunaannya. Parcel adalah bingkisan beberapa item makanan,minuman atau porselin seperti keramik yang di rangkai menjadi satu bingkisan Parcel.
Parcel juga biasa di gunakan sebagai bingkisan untuk menjenguk teman atau keluarga yang sedangk sakit atau ucapan selamat memasuki rumah atau Toko Baru dan beberapa acara atau hari penting lainnya. Dan tak jarang Para pelanggak Florist kita menggunakan jasa pengiriman Parcel ke acara-acara tersebut. Hal ini di karenakan Pelanggan kami yang mungkin terlalu Sibuk atau berada di luar Area Pengiriman dan sebagainya.
Tak jarang kami temui pelanggan yang ingin mengirim aneka jenis rangkaian Parcel pada hari besar agama yang mungkin para pelanggan tidak bisa ikut merayakannya akan tetapi anda ingin sekali mengapresiasikannya bahwasannya anda turut berbahagia atas hari besar keagamaan yang temen atau rekan bisnis anda rayakan.
Saya akan Coba menjabarkan beberapa jenis parcel dan kegunaannya
Parcel juga terbagi dalam beberapa Jenis seperti Parcel makanan dan minuman (snack/makanan ringan), Parcel Buah-buahan, Parcel Porselin (keramik dsb), dan lain-lain.

Parcel makanan adalah salah satu jenis parcel yang item atau isinya terdiri dari beberapa jennis makanan atau semacamnya. Pada umumnya Parcel Makanan berisi snack atau makanan ringa seperti pada contoh di atas, Snack atau isi parcel juga bisa di tentukan pelanggan yang datang langsung ke  Toko Kami.
Sedangkan kegunaannya sendiri, Parcel Makanan sering di gunakan Pengusaha-pengusaha untuk memberikan bingkisan selain tunjangan yang di berikan perusahaan tersebut.Tidak hanya itu, sebenarnya kegunaan Parcel sangatlah banyak tergantung kita mau menggunakan parcel tersebut.

Tidak banyak yang dapat saya ceritakan, karena teman-teman pasti sudah tahu bagaimana dan apa kegunaan Parcel Buah.  Parcel Buah lebih sering di gunakan sebagai bingkisan apabila anda ingin menjenguk teman,keluarga atau rekan bisnis anda yang sedang sakit. Akan tetapi, banyak juga pelanggan kami yang menggunakan Parcel Buah untuk mengucapkan selamat pada temen anda yang mungkin meresmikan toko barunya dan mungkin temen atau keluarga anda memasuki rumah barunya seperti yang saya jelaskan di atas.
Seperti Parcel-parcel pada umumnya Parcel Porcelin juga memiliki kegunaan yang sana, akan tetapi Parcer Porcelin/Keramik berisikan barang pecah-belah seperti Piring , mangkuk,gelas atau keramik lucu untuk pajangan atau hiasan di rumah. Parcel Porcelin tidak banyak di minati pelanggan karena harganya yang relatif mahal. hal ini di karenakan tingkat kesulitan untuk merangkai Porcelin dan barang Pecah-belah lainnya yang terlalu gampang pecah seingga perlu kerja extra untuk merangkai dan mengantarkan Parcel Prcelin tersebut.

Dan semua jenis Parcel tersebut bisa anda dapatkan di Toko Bunga "florist kita".
Bagi anda yag ingin mengirimkan Parcel kepada teman,keluarga,rekan bisnis dan Sebagainya, kami Florist Kita siap melayani anda. Dan tidak ussah ragu lagi kami akan mengantarkan aneka Parcel yang anda order tepat pada waktnya. Karena kami bekerja sama dengan beberapa Toko Parcel di berbagai daerah.
Untuk itu saya
Ridha Cholissah selaku Pemilik Florist Kita mengucapkan ribuan terimakasih Bagi anda yang telah mempercayakan kepada kami. Karena Kepuasan anda adalah Prioritas kami.

Florist Kita

 Hp.085276256779
Hp.087807232629
email : floristkita@gmail.com
Y/M : rcholissah@yahoo.co.id

Wensite : www.florsitkita.web.id

0 komentar: