| 0 komentar

TOKO BUNGA STABAT

SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA STABAT

 Stabat adalah ibu kota Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara. Sebelumnya ibu kota Kabupaten Langkat berkedudukan di Kotamadya Binjai, namun sejak diterbitkannya Peraturan Pemerintah No. 5 Tahun 1982 kedudukan ibu kota Kabupaten Langkat dipindahkan ke Stabat.
Stabat merupakan kota Kecamatan terbesar sekaligus dengan jumlah penduduk terpadat di Kabupaten Langkat. Kegiatan perekonomiannya banyak bergerak di sektor perdagangan, pertanian dan peternakan, perkebunan dan jasa. Kecamatan ini dilalui oleh salah satu sungai terpanjang di Sumatera Utara yakni Sungai Wampu yang sekaligus memisahkan kecamatan ini dengan Kecamatan Wampu di sebelah barat. Stabat juga dilalui oleh Jalan Raya Lintas Sumatera (Jalinsum Lintas Pantai Timur).

Kami menggeluti usaha bunga ini sejak awal 2005 sampai dengan sekarang. dan alhamdulillah kami sudah tersebar di beberapa kota di daerah di Pulau Sumatera ini
 Dan kali ini saya memperkenalkan satu lagi cabang pembantu kami di kota Stabat Toko Bunga Stabat "florist kita" . Beberapa saat yang lalu saya coba memperkenalkan area-area pengiriman Florist Kita dan kali ini saya coba memperkenalkan salah satu anak cabang kami di kota Stabat ini.
Mudah-mudahan kehadiran kami di kota Stabat ini cukup membantu anda yang ingin mengirim aneka rangkain bunga,Parel dll.

Toko Bunga Stabat
Hp. 082267229056
Hp. 087807232629
 Hp.085276256779

0 komentar: