| 0 komentar

TOKO BUNGA TARUTUNG

SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA TARUTUNG

Tarutung adalah kota kecamatan yang merupakan ibu kota Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara Tarutung juga dikenal sebagai kota wisata rohani di mana di kota tersebut berdiri bangunan salib megah yang dinamai salib kasih. Bangunan tersebut didirikan untuk mengenang peristiwa penyebaran agama Kristen di tanah Batak yang dirintis oleh Misionaris asal Jerman, yaitu Dr. I.L. Nommennsen.

Dan sampai saat ini kemajuan kota Tarutung ini sangatlah pesat, sehingga timbul keinginan untuk membuka salah satu lagi  vendor Kita Florist di kota Tarutung ini.
Dahulu apabila kami mendapat pesanan ke daerah Tarutung ini kami selalu mengirimnya melalui cabang kami yang berada di kota Pematangsiantar dan itu sangat tidak nyaman sekali, karena anggota kami harus berangkat dari kota Pematangsiantar pagi-pagi sekali. Hal ini di karenakan jarak tempuh dari kota Pematangsiantar-Tarutung sangantlah jauh,sehingga memakan waktu 5-6 jam perjalanan.
dan sekarang kami sudah berhasil mengatasi keterbatasan itu dengan membuka satu lagi vendor kami do kota yang terkenal dengan Kacang SIHOBUKnya ini.
Dan tidak perlu ragu lagi !
pesanan anda akan sampai tepat pada waktunya. Terimakasih karena mempercayakannya kepada kami.


Toko Bunga Tarutung
 082267229056
Hp. 087807232629
 Hp.085276256779
Email : floristkita@gmail.com
www.floristkita.web.id

0 komentar: