| 0 komentar

TOKO BUNGA DOLOKSANGGUL

Selamat Datang di Toko Bunga Dolok Sanggul

Doloksanggul bisa dikatakan kota dengan perkembangan sangat cepat dibanding kabupaten lain yang sama dimekarkan. Warga Doloksanggul kebanyakan bertani dan masih sangat kental adat batak yang masih nampak di tiap sudut kehidupan warga.
Kali ini saya bercerita sedikit tentang papan Bunga Khusus daerah Sumatera Utara dan sekitarnya. Papan Bunga seperti yang ada pada contoh di samping berukuran 280 x 230 cm ,dan bunganya sendiri menggunakan bunga atificial yang berbahan kain plastik atau bunga palsu. untuk spesifikasi lebih lengkapnya anda bisa melihatnya di sini.
Dan Untuk area Pengiriman Doloksanggul ini termasuk daerah yang sulit di jangkau karena keberadaannya yang cukup jauh dari perkotaan. Dan untuk mensiasatinya kami mencoba membuka vendor di kota Doloksanggul untuk memberi pelayanan yang optimal kepada anda.
Karena kami sering medapati pelanggan yang ingin mengirim ke daerah Doloksanggul. Dan untuk pemesanannya kami hanya menerima pemesanan & pembayaran secara online untuk mempercepat proses pengiriman atau anda dapat melihat cara order & pembayaran di menubar atas blog kami.

Untuk pengiriman papan bunga tepat pada waktunya !
Percayakan kepada kami Toko Bunga Doloksanggul "florist kita"

Florist Kita
082267229056
siantarflorist@gmail.com

0 komentar: