| 0 komentar

TOKO BUNGA LUBUK PAKAM

Selamat Datang di Toko Bunga Lubuk Pakam

Lubuk Pakam adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia.
Lubuk Pakam adalah sebuah kota kecamatan yang merupakan ibu kota Kabupaten Deli Serdang. Lubuk Pakam dilintasi oleh Jalan Raya Lintas Sumatera dan merupakan salah satu pusat proyek pengembangan Mebidang (Medan-Binjai-Deli Serdang).

Berbicara tenntang Papan Bunga yang sering kita lihat pada acara-acara eperti berbahagia, dukacita, peresmian sebuah toko , atau ucapan selamat atas memasuki rumah baru. kini ada di kota kita Toko Bunga Lubuk Pakam "Florist Kita".
Untuk beberapa waktu yangk lalu Forist Kita telah memperkenalkan beberapa vendornya di kota lain. Naah,, di kesempatan kali ini saya selaku owner di florist kita ,memperkenalkan TOKO BUNGA LUBUK PAKAN "FLORIST KITA"
seperti Toko Bunga pada umumnya kita juga menyediakan beraneka ragam jenis rangkaian bunga seperti papan bunga,bunga meja,hand bouqet,kransduka,bunga salib,dll.
Florist Kita memiliki banyak vendor untuk daerah sumatera utara dan sekitarnya, jadi anda tidak perlu risau lagi pesanan anda tidak datang tepat pada waktunya. Untuk pemesanan Papan Bunga percayakan kepada kami. di jamin pesanan anda akna sampai epat pada waktunya.
karena kenyamanan anda adalah prioritas kami.

Florist Kita
Hp. 08226229056
Email : floristkita@gmail.com
blog:  http://floristkita.blogspot.com

0 komentar: