| 0 komentar

TOKO BUNGA SIDIKALANG

Selamat Datang di Toko Bung Sidikalang

Sidikalang adalah nama sebuah Kecamatan di Kabupaten Dairi - Sumatera Utara. Sidikalang yang juga merupakan ibukota Kabupaten Dairi ini secara Geografis berada di barat laut Propinsi Sumatera Utara dengan luas daerah sekitar 191.625 Ha atau sekitar 2,67% dari luas keseluruhan propinsi Sumatera Utara (71.680.000 Ha). Kabupaten Dairi secara administratif terdiri dari 15 kecamatan, dengan 145 kelurahan. Jika ditinjau dari aspek Topografis Kecamatan Sidikalang yang berada di ketinggian 1.066 m dpl tersebut terdiri dari gunung-gunung dan bukit-bukit dengan kemiringan yang bervariasi. Keadaan lingkungan yang masih cukup alami dan Udara yang sejuk serta jumlah penduduk yang masih seimbang dengan luas wilayahnya, menjadikan Sidikalang sebagai daerah yang relatif nyaman untuk dihuni. Bagi penduduk di Kabupaten Dairi, Sidikalang merupakan kota pusat perdagangan,pendidikan, kesehatan,dan pelayanan umum lainnya.

Papan Bunga merupakan saran seseorang untuk menyampaikan ucapan belasungkawa ataupun sukacita kepada seseorang yang di anggap dekat ataupun kolega, sahabat, keluarga bagi pengirimnya dimana untuk banyak yang menggunakannya sebagai wakil atas kehadiran dirinya maupun sebagai ungkapan yang mendalam dari hatinya.

Di kesempatan kalli ini saya mencoba menginformasikan kepada anda bahwasannya Florist Kita bisa mengirim Papan Bunga keseluruh daereah Sumaterea Utara dan sekitarnya. Articel kali ini saya memberitahu kepada anda bahwasannya Florist Kita sekarang telah samapi di SIDIKALANG, guna untuk mempercepat prses pengiriman.
Seperti Toko Bunga nline lainnnya pemesan cukup email or sms untuk pemesanan, dan pembayarannya sendiri anda bisa transfer ke Bank yang tuju.

Kontak Kita :
Telp : 082267229056
Email : floristkita@gmail.com
TOKO BUNGA SIDIKALANG "FLORIST KITA"

0 komentar: