| 0 komentar

Toko Bunga Bekasi

Selamat Datang di Toko Bunga Bekasi
 
Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini berada dalam lingkungan megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota besar ke empat di Indonesia. Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi kawasan sentra industri dan kawasan tempat tinggal kaum urban.
Kota Bekasi menjadi kota tersibuk setelah Jakarta, dan ini menurut pengetahuan saya. Maka dari itu saya mencoba peruntungan di Kota Bekasi dengan membuka Toko Bunga Online. Toko Bunga Bekasi menawarkan jasa Pengiriman Papan Bunga dan Parcel ke seluruh wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya.
Lewat Blog ini saya mencoba memberitahukan anda yang mungkin berada di luar kota Bekasi atau  mungkin anda terlalu Sibuk bekerja maka kami akan dengan senang hati untuk membantu anda yang berkeinginan mengirim aneka angkaian jenis Papan Bunga. Kami juga menjalin kerjasama dengan beberapa toko bunga di daerah agar proses pengiriman Papan Bunga atau Parcel cepat dan tepat sampa tujuan.
Mengenai pemesanannya sendiri kami hanya melayani System Pemesanan Online seperti yang tertera Pada Cara Order di menubar Blog ini. Begitu juga dengan Cara Pembayarannya kami hanya menerima bayaran Melalui Transfer Bank di beberapa Bank yang kami Tuju atau Klik System Pembayaran untuk mengetauhi lebih lanjut.
Bagi anda yang ingin mengirimkan aneka rangkaian Papan Bunga dan Parcel langsung aja Hubungi Kami Di :
Toko Bunga Bekasih
Hp.085276256779
Hp.087807232629
email : floristkita@gmail.com
website : www.floristkita.web.id

0 komentar: